Berita HUT Bank Sampah

Posted by Unknown Sunday 31 May 2015 0 comments
Halo sahabat BWL, semoga semua berbahagia ya, hari ini BWL mau share berita ulang tahun beberapa Bank Sampah yang berhasil mempertahankan sinergi kerjasama antara pengurus dan nasabahnya. Karena dari catatan BWL dari pembentukan dan pendampingan unit-unit Bank Sampah sejak Oktober 2012 hingga Januari 2015 telah terbentuk 59 Bank Sampah dengan capaian kinerja yang berbeda. Tercatat 7 Bank Sampah yang sudah tidak aktif dan sebagian besar lainnya makin survive dan semoga makin bertambah peminatnya.

Bank Sampah Prema Bali Lestari yang dikelola oleh Ni Putu Wintari Sriasih mencatat nasabah aktif 150 orang, serapan sampah rata-rata 2,3 ton per bulan dan omset 3,5 – 4 Juta per bulan. Telah memberikan apresiasi kepada para nasabahnya pada saat syukuran HUT pertamanya demikian juga Bank Sampah Wirasatya pada saat syukuran HUTnya memberikan apresiasi kepada para nasabahnya yang selama setahun.




Diharapkan kedepan, melalui kerjasama dengan berbagai pihak baik pemerintah, swasta maupun masyarakat akan mampu menumbuhkan kebiasaan baru dalam menangani sampah, serta terbiasa memilah dan mengambil manfaat ekonomis sampah.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berita HUT Bank Sampah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://baliwastulestari.blogspot.com/2015/05/berita-hut-bank-sampah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Bali Wastu Lestari.